Jumat, 08 Oktober 2010

Kegiatan OSIS SMAN Bingin Teluk Aktif

0 komentar
RAWAS ILIR- Kegiatan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMA N Bingin Teluk terus digalakkan. Hal ini bertutujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan serta kedisiplinan siswa.
Salah seorang guru pembina OSIS SMA N Bingin Telukm Adek Irawan menjelaskan, beberapa kegiatan OSIS yang masih saat ini yakni Pramuka, PMR, Bimbingan Imtak, Paskibraka,dan olahraga prestasi. Selin itu dikatakannya SMAN Bingin Teluk telah mengirim siswa dalam lomba LKS(Latihan Kepemimpinan Siswa) di hotel Hakmaz Taba. Kegiatan diikuti perwakilan siswa di jajaran Pemkab Mura sejak 6-30 September 2010. “Alhamdulillah siswa kita yang ikut mendapat peringkat 6 masuk dalam 10 besar atas nama siswa romadona Abdullah,” kata Irawan
Dijelaskan Irawan kemungkinan dalam waktu dekat pihaknya akan mewakili ke tingkat provinsi. Segala kegiatan OSIS telah di laksanakan rutin setiap hari jam 7.30 WIB pagi,”ujarnya.
Ditambahkan Irawan, tidak lama lagi kegiatan pramuka akan melakukan plantikan laksana, bantara, dan ambalan, yang di adakan di Kecamatan Nibung. Sementara kegiatan OSIS pada 2010 diagendakan perayaan HUT SMA N Bingin Teluk yang ke-6.
Pembina OSIS SMAN Bingin Teluk , apizurrahman, dalam perayaan nnanti, akan dilaksanakan lomba cerdas cermat, sparing parner dengan SMA Pauh. Seluruh guru pembina OSIS mengaku merasa seanang dan bangga terhadap Kepala Sekolah Widada karema selalu mendukung kegiatan siswa.(K-1)

0 komentar:

Posting Komentar