Senin, 11 Oktober 2010

Lima Pjs Kades Dilantik

0 komentar
RAWAS ILIR- Sedikitnya lima Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Rawas Ilir, Sabtu (9/20) dilantik. Pelantikan dilaksanakan di gedung serba guna Kecamatan Rawas Ilir oleh Bupati Musi Rawas (Mura) diwakili Camat Azhar Ibrahim. Kelima Pjs tersebut yakni Pjs Kades Mandi Angin dijabat Holidin sebelumnya menjabat Kades Beringin Makmur I yang saat ini dipegang Zaidi Zawawi.
Lalu Pjs Kades Beringin Sakti Rojiun sebelumnya staf kecamatan mengantikan Nangcik yang habis masa jabatannya. Kemudian Pjs Kades Tanjung Raja dijabat Susita. Selanjutnya Pjs Kades Belani Rehal Ikmal selama ini menjadi staf Kecamatan Rawas Ilir mengantikan Ihsan Sukur pejabat lama yang meninggal dunia.
Camat Rawas Ilir, Azhar Ibrahim dalam sambutannya mengatakan, seluruh Pjs Kades yang dilantik diharapkan dapat menjalankan tugas dan amanah yang telah diberikan dalam melayani kepentingan masyarakat. Selain itu Pjs Kades diminta dapat bekerjasama dengan Badan Permusyawaratan Daerah (BPD) mempersiapkan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) didaerah masing-masing.
Selain itu dikatakan Azhar, kerjasama yang baik anatar Pjs Kades dan perangkat desa lainnya akan dapat menciptakan hasil Pilkades yang baik. “Jalankan amanah yang diberikan pemerintah maupun masyarakat. Karena kita tahu tugas Kades melayani dan mengayomi masyarakat,” harapnya.(K-1)

0 komentar:

Posting Komentar