Kamis, 21 Oktober 2010

KUPT Pendidikan Laporkan Permasalahan ke Camat

0 komentar
RAWAS ILIR- Kepala Unit Pelayanan Tekhnis (KUPT) Pendidikan Kecamatan Rawas Ilir Syukur, menghimbau kepada seluruh sekolah tidak melakukan pungutan liar sejak diberlakukannya program sekolah gratis. Selain itu ia meminta kepada semua pihak untuk sosialisasi program sekolah gratis ditengah-tengah masyarakat. Demikian dikatakannya saat Rapat Koordinasi (Rakor) di kantor Camat Rawas Ilir, Selasa (19/10).
Pantauan kontributor koran ini, dalam Rakor kemarin, Syukur juga menyampaikan rasa prihatin terhadap kondisi SD N 2 yang ada saat ini. Ia berharap pemerintah dapat mencari solusi perbaikan demi meningkatkan kemajuan dalam dunia pendidikan. Selain itu Syukur mengaku mutasi guru yang dilakukan Dinas Pendidikan (Disdik) saat ini tidak sesuai dengan bidang study yang dibutuhkan.
Bahkan tidak hanya itu, permasalahan lain diungkapkan Syukur yakni sulitnya mencari guru penganti di Desa Beringin Sakti. Kemudian adanya perlakuan kasar salah seorang oknum Kepala Sekolah (Kasek) di Desa Belani dalam mendidik muridnya. Saat memberikan pendidikan oknum Kasek tersebut selalu memukul muridnya jika melakukan kesalahan.
Permasalah yang terjadi di dunia pendidikan ini, disampaikan Syukur kepada Camat Rawas Ilir Azhar Ibrahim. Syukur berharap Pemerintah Kecamatan Rawas Ilir dapat membantu menyelesaikan persoalan yang terjadi selama ini.(K-1)

0 komentar:

Posting Komentar