Jumat, 15 Oktober 2010

Majelis Taklim Rawas Ulu Didata

0 komentar
RAWAS ULU- Pihak Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas, mendukung penuh program Bupati menuju Mura Darussalam. Terbukti pihak kecamatan melakukan pendataan kelompok pengajian atau Majelis Taklim tersebar di pedesaan.
Dari pendataan tim kecamatan berasal dari 16 desa dan kelurahan memiliki 52 majelis taklim dengan anggota 2.547 orang. “Data itu sangat potensial sangat sekali guna mendukung terwujudnya Mura Darussalam hingga nanti bisa saja berpotensial menjadikan Kecamatan Rawas Ulu Darussalam,” kata Camat Rawas Ulu, Y Mori pada koran ini, Kamis (14/10). Ia menyatakan jika pengajian itu termasuk aktif melaksanakan kegiatannya dengan mengadakan pembacaan surah Yasin juga arisan. Malah ada satu kelompok tersebut dengan anggota 180 orang lebih berada di Kelurahan Pasar Surulangun.
Mori menyatakan aktifitas dari pengajian ini memang sangat membantu hingga terealisasinya program mulia tersebut. “Setelah kami turun ke lapangan ternyata pelaksanaan pengajian berlangsung di rumah-rumah warga secara bergantian. Serta ada juga dilaksanakan di mushalah,” tambahnya. Pihaknya berharap kegiatan majelis taklim ini dapat terus berlanjut hingga kegiatan keagamaan dapat terus berlangsung. Dan yang jelas mendukung program Mura Darussalam.(01)

0 komentar:

Posting Komentar