Jumat, 14 Mei 2010

Warga Mandi Angin Belum Puas Dengan Perbaikan Jalan

0 komentar
 
RAWAS ILIR- Warga Desa Mandi Angin Kecamatan Rawas Ilir merasa kecewa terhadap terhadap perbaiki jalan dari Desa Biaro Baru, Kecamatan Karang Dapo sampai ke Desa Aringin, Kecamatan Rawas Ilir. Pasalnya, perbaikan jalan yang dilakukan PT PP London Sumatera (Lonsum) Tbk hanya dilakukan di tengah Desa Mandi Angin saja, sedangkan jalan di bagian Hulu dan Hilir desa tidak diperbaiki. 

“Memang jalan desa yang rusak sudah diperbaiki, tapi hanya di tengah desa saja yang diperbaiki dengan alat berat. Sementara yang ada di hulu dan hilir desa masih rusak parah,” ungkap Taufik, salah seorang warga Mandi Angin, kepada wartawan koran ini, Kamis (13/5). 

Seharusnya kata Taufik, dalam perbaiki jalan tidak tebang pilih, karena jalan rusak di Desa Madi Angin juga sering dilewati kendaraan. “Masyarakat sangat berterima kasih karena PT Lonsum sudah berniat baik dengan memperbaiki jalan yang rusak, tapi kalau bisa tidak hanya di tengah desa saja,”imbuhnya. 

Sebelumnya Kepala Desa (Kades) Mandi Angin, Holidi mengakui adanya kekecewaan warga desanya. Bahkan ia juga merasa kecewa terhadap program perbaikan jalan tidak sampai ke desanya. 

Ditambahkan Holidi, seharusnya perbaikan jalan sampai ke desanya. Sebab, Desa Mandi Angin merupakan penghubung Kecamatan Karang Dapo dan Rawas Ilir. Dengan adanya ketidakadilan dalam perbaikan jalan tersebut Holidi merasa Desa Mandi Angin seperti desa tertinggal atau terisolir. “Saya mewakili masyarakat Mandi Angin berharap jangan tebang pilih memperbaiki jalan rusak,”.(K-1)

0 komentar:

Posting Komentar